Pengalaman Ready to Cook Berrykitchen

panda-emoticon-46

Pernah ga sih kalian pengen masak sesuatu buat orang tercinta tapi ga ada bahan di kulkas? Atau pengen belanja tapi karena jarang masak, dah males duluan mikirin keribetan belanja atau gimana dengan sisa sayur yang ga kepake? Belum lagi dengan alasan “sibuk” jadi ga sempat belanja 😀 Atau yg lebih ekstrim, tiba2 ada mertua yang mau  sidak datang berkunjung dan kamu perlu “masak” untuk nyambut mereka?? Kalau kamu termasuk salah satu di atas, atau sekedar pengen nyobain hal baru, boleh nih coba2in berrykitchen.com.

20160630_193015

Untuk kali ini, aku mau sharing tentang pengalaman menggunakan ready to cook dari berrykitchen.com. Sebetulnya udah cukup beberapa waktu sih ini, tapi baru sempet share sekarang blognya. hahahaha… :p

Jadi ceritanya waktu itu bingung mo masak apa buat hubby, terus kepengen bikinin masakan udang karena hubby suka bgt udang. Jadilah iseng2 pesen di berrykitchen (ini bukan endorse ya :p). Beneran karena mau coba hal baru loh ini, bukan karena aku males belanja… uhuk..uhuk..

Pesen di hari yg sama, ada 2 opsi: ambil di dapur berrykitchen atau mau kirim (bisa dikirim walau cuma 1 paket sekalipun, pilihan pembayaran transfer/COD). Dan akhirnya aku pilih kirim aja dengan request waktu sampai jam 19.00.

Untuk pengirimannya sih aga telat, tapi enaknya, kita diinformasi klo ada kendala dan akan datang telat 30 menit. Nyampenya sekitar 19.20an klo ga salah. Jadi masih okelah.. Cuma sebaiknya klo kalian pengen pesen, jangan terlalu mepet sama waktu makan untuk antisipasi hal2 seperti ini.

20160630_193008

Tadaa…. kotaknya gede ya..itu isinya 2 paket: Prawn Broccoli dan Chicken Kung Pao. Yang dibungkus dengan rapi banget, pake aluminium foil dan bubble wrap.

20160630_193025

Di dalam dus, ada bahan makanan serta petunjuk memasaknya loh..

Jadi, walaupun ga bisa masak, tinggal ikutin aja step by stepnya. Bahkan sampe ditempelin nomor2nya supaya ga salah. Hahahahaha..tinggal cemplang cemplung aja di panci, trus jadi deeehh!!

Udangnya sih lumayan gede2, dagingnya juga banyak. Walau tulisnya porsi untuk 2org, tapi kayanya bisa dimakan untuk 3org deh (tergantung standar makan masing2 sih).

20160701_230356

Lumayan kan keliatannya??

Untuk tingkat kepraktisan sih sangat praktis karena kita gausa belanja sendiri dan gausa potong2 bahannya ataupun takar2 saos or bumbunya sendiri.

Dari segi rasa, lumayan.. bahan2nya masih fresh dan rasanya pas di lidah (klo kurang, tinggal tambah bumbu yang diinginkan)

Nah, klo untuk harga: Prawn Broccoli 80.000 u/2 porsi, Kung Pao Chicken 75.000 u/2porsi juga. Mahal apa murah tuh?

 

Bagaimana menurut kalian? Apakah ini termasuk deal yang praktis? Atau pernahkah kalian mencoba Berrykitchen?

Leave a comment